hyy guyss,,, tau gak sih apa itu jomblo ?,,,,, kalo yg blom tau aku
kasih tau nih,, Jomblo adalah satu status dalam kehidupan asmara
manusia, status lainnya adalah menikah.Nah, menikah adalah fase lanjutan
setelah kehidupan jomblo sebelum diberikan pasangan.Jomblo dan Menikah,
dua hal ini adalah status yang sebenar-benarnya.Tidak pernah ada
istilah status pacaran,, nah sekarang udah tau dong apa itu jomblo,,, dan camkan guyss "tidak ada istilah status pacaran".
Jika
kalian menganggap pacaran itu adalah sebuah status maka itu adalah
kekeliruan yang amat sangat. Pacaran sama sekali ngga merubah status
kita yang belum menikah menjadi tidak jomblo, guysss mengapa
demikian??karena jomblo adalah fase dimana kita belum terikat dengan
pasangan hidup, diri belum patut mengabdi kepada lawan jenis, dan diri
semestinya masih terjaga utuh dan suci sebelum ada pilihan Ilahi yang
endatangi untuk menikah.
Mirip banget dengan istilah penjajakan yaitu Pacaran, kita masih belum boleh mengikat diri dengan si doi karenabelum
ada ikatan pasti. Boleh jadi seorang pacar hanya memberi janji, tapi
apakah ucapan janji itu kuat? apakah dapat dipastikan kebenarannya?
padahal ralitanya banyak janji pacaran yang berakhir dengan penyesalan,
banyak janji saat pacaran berubah menjadi wacana yang tidak kunjung
terbukti oleh karena itu guyss, sebenarnya tidak pernah ada status
pacaran.yang ada hanyalah status jomblo yang dimodifikasi sedemikian
rupa agar dimata orang kita dianggap laku dan disukai lawan jenis, hal
ini keliru guyss, jangan sampai kita rugi hanya karenaingin dianggap
laku dan disukai.
Toh,, negara indonesia
juga tidak menyukai pacaran, buktinya dalam KTP ngga ada status istilah
pacaran dalam kolom status, yang ada hanya singgle/belum menikah
(Jomblo), menikah,dan duda/janda. artinya, negara kita tidak mengakui
istilah pacaran.Dan kalo rugi karena pacaran negara ngga mau tau
lho..... sementara itu agama pun tidak tanggung-tanggung memberi
hukuman.
Berbenah diri lebih bagus sebelum terlambat dan merugi,fase melepas kejombloan bukan dengan pacaran, tapi dengan menikah.
nah sekarang udah tau kan guyss,,, istilah jomblo dan pacaran, semoga bisa kalian renungkan baik-baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar